Download Kumpulan Lagu Iwan Fals Album Opini (1982) Mp3 Full Album Lama Terpopuler


Download Lagu Iwan Fals Terpopuler Album Opini Mp3 Lengkap - Hay sobat, ketemu lagi kita, hehe.. Kali ini admin akan kembali share koleksi lagu iwan fals mulai dari lagu lawas sampai lagu terbaru. Kepopuleran lagu Iwan Fals bisa dibilang sepanjang masa. Itu bisa kita lihat dari banyak nya volume pencarian untuk lagu iwan fals. Nah, kali ini saya akan selaku admin Gendis Musik akan membagikan album lagu iwan fals Opini (1982). Meski terbilang lagu jadul, namun album ini masih hits sampai saat ini. Baiklah, sebelum kalian mengunduh mp3 iwan fals ini, mari kita simak sedikit biodata nya yang telah admin rangkum dibawah ini.

Album Opini merupakan album lawas terbaik karya Iwan Fals yang dirilis tahun 1982 silam. Dalam album yang bergenre pop ini berisi sekitar 9 buah lagu hits dengan lagu terpopuler nya "Galang Rambu Anarki" yang sempat menyentuh emosi para pendengarnya. Mengapa tidak, karena dalam lagu tersebut Iwan Fals pandai mengambil moment kenaikan harga BBM saat itu yang dianggap tinggi. Lagu itu juga bersamaan dengan kelahiran anak Iwan Fals yang pertama. Berkat lirik lagu nya yang kontroversi, album ini langsung meledak dipasaran. Hal ini terjadi karena Iwan berani mengutarakan suara rakyat secara vulgar melalui lagu pada masa itu. Ada lagi lagu yang membuat panas teinga para hidung belang yaitu lagu 'Obat Awet Muda'.

Download Album Iwan Fals Opini Mp3 Terbaik Gratis


Lagu Iwan Fals Album Opini (1982) Mp3 Full Album

Pria yang memiliki 3 anak ini mengawali karier bermusik nya sebagai penyanyi jalanan. Hampir semua lagu nya memotret keadaan sosial kehidupan di Indonesia. Mulai dari kalangan bawah sampai kalangan atas. Tak jarang lagu lagu dari iwan fals ini mengutarakan isi hati masyarakat indonesia yang menginginkan kebebasan. Meskipun berprofesi sebagai pengamen, namun nama iwan fals sudah sangat terkenal. Berkat lagu "Kemesraan" ia banyak ditawari untuk melakukan rekaman dan sejak saat itu nama Iwan Fals mulai naik daun dan populer sampai saat ini. 

Download lagu paling laris iwan fals - seperti biasa disini admin akan sajikan link download untuk lagu iwan fals mp3 album opini full rar/zip. Tujuannya untuk memudahkan kalian pengunjung setia gendismusik dalam mengunduh mp3 nya. Tak bosan admin mengingatkan. jika kalian suka dengan lagu dari artis yang bersangkutan, silahkan membeli VCD nya ditoko terdekat. Karena semua lagu-lagu yang ada disini hanya sebagai review dan ajang promosi saja. Oke sobat, sekarang langsung download saja lagu nya secara gratis di bawah ini.

Daftar Lagu Album Opini Mp3 Iwan Fals Terhits Lengkap


Iwan Fals Galang Rambu Anarki mp3

➥ Iwan Fals Obat Awet Muda mp3

➥ Iwan Fals Antara Aku Kau Dan Bekas Pacarmu mp3

➥ Iwan Fals Isi Rimba Tak Ada Tempat Berpijak Lagi mp3

➥ Iwan Fals Sapuku Sapumu Sapu Sapu mp3

➥ Iwan Fals Opiniku mp3

➥ Iwan Fals Ambisi mp3

➥ Iwan Fals Tak Biru Lagi Lautku mp3

➥ Iwan Fals Tarmijah Dan Problemnya mp3

Lagu Iwan Fals Opini Full Album Rar Download (41 MB) pass : www.omsagita.com

Tag : iwan fals lagu, download lagu iwan fals akustik full album, 100 lagu iwan fals terpopuler, lagu iwan fals lama, kumpulan lagu-lagu iwan fals, download mp3 iwan fals full album emas, download lagu iwan fals full album stafaband, koleksi akustik iwan fals mp3.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel